Apr 20, 2014

Astra Marketing Challenge 2014


Astra Marketing Challenge 2014 merupakan Lomba Marketing Plan Competition yang pertama untuk mahasiswa Indonesia yang berafiliasi dengan korporasi besar Astra International dan Astra Honda Motor (AHM).


KETENTUAN DAN PERATURAN KOMPETISI

  1. Satu tim terdiri dari tiga (3) peserta. Maksimal lima (5) tim dari satu universitas (sistem pendaftaran first come first serve).
  2. Peserta harus berstatus sebagai mahasiswa/i aktif tingkat D3/S1/sederajat hingga pengumuman pemenang pada Closing Ceremony.
  3. Anggota tim dapat berasal dari fakultas atau angkatan yang berbeda, namun dari satu  universitas yang sama.
  4. Setiap peserta hanya dapat terdaftar pada satu tim dan tidak dapat digantikan dengan  alasan apapun.
  5. Marketing Plan yang dikirim ke Astra Marketing Challenge 2014 merupakan karya original  peserta, tidak mengandung plagiarisme, dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba lain.
  6. Peserta diberikan waktu lima (5) hari untuk mengerjakan paper Marketing Plan sejak case  diberikan.
  7. Lima (5) kelompok finalis akan mempresentasikan marketing plan mereka secara detail di hadapan dewan juri dari pihak Astra Honda Motor pada 22 Mei 2014 (*tentatif) di PT. Astra International Tbk.
  8. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2014 setelah presentasi final di PT. Astra International Tbk.

Hadiah untuk para pemenang adalah sebagai berikut:

  • Juara I:   Rp 8.000.000,-
  • Juara II:  Rp 6.000.000,-
  • Juara III:  Rp 4.000.000,-

Hasil penilaian juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


TEKNIS PENDAFTARAN

  1. Sebelum mendaftar, peserta diharapkan telah membaca dan memahami RULES AND GUIDELINES Astra Marketing Challenge 2014 yang terdapat di website astramarketingchallenge.webs.com.
  2. Peserta mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh di http://astramarketingchallenge.webs.com/registration
  3. Melampirkan berkas-berkas berikut (dalam format gambar (*.jpg, *.jpeg atau *.png) dan dilampirkan sebagai attachment):
  4. scan Kartu Mahasiswa setiap peserta; scan Kartu Tanda Penduduk setiap peserta; scan bukti pembayaran   Kirimkan formulir pendaftaran yang telah dilengkapi dan berkas-berkas di atas ke alamat email astramarketingchallenge@gmail.com dengan subjecte-mail: __ (contoh: Registrasi_ThreeMarketeers_PrasetiyaMulya).
  5. Biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,- per tim. Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke: Rekening BCA 0930808008 a/n Eternity Glory
  6. Peserta akan mendapat e-mail konfirmasi beserta detail kompetisi dari panitia. Apabila dalam waktu 1x24 jam setelah melakukan pembayaran dan mengirimkan e-mail registrasi, peserta belum mendapatkan e-mail konfirmasi dari panitia, perwakilan tim harap segera menghubungi panitia (via sms ke 0819 2765 4574) untuk konfirmasi.
  7. Pendaftaran ditutup pada tanggal 11 Mei 2014 pukul 23:59 atau pada saat peserta telah mencapai kuota empat puluh lima (45) tim.


KONTAK PANITIA
AstraMarketingChallenge.webs.com
AstraMarketingChallenge@gmail.com
+628 19 2765 4574 (Josephine/sms only)

Kontes kita hanya memberikan informasi kontes, bukan merupakan bagian dan tidak berhubungan sama sekali dengan perusahaan/panitia penyelenggara kontes. Jadi, mohon setiap komplain, pertanyaan, dll yang berhubungan dengan kontes, produk, perusahaan/ panitia penyelenggara dikirimkan langsung kepada perusahaan/ panitia penyelenggara kontes yang alamat, link, atau no. telp nya dicantumkan pada bagian bawah artikel kontes kita. Kontes Kita tidak bertanggung jawab terhadap efek yang didapat peserta akibat mengikuti kontes yang dicantumkan di blog ini, kecuali klo mo bagi2 hadiah sih.... tidak menolak ;p. Feedback, pertanyaan, info kontes, pasang iklan dsb bisa dikirim ke konteskita@gmail.com

------------------------ Sponsored Links ------------------------ 




Infiniter Red Wireless Laser Presenter
with Wireless Mouse and Media Player Control 

Wireless laser presenter multifungsi, selain berguna untuk pointer presentasi, dapat juga menjadi kontrol wireless mouse dan multimedia player
Harga: Rp 250.000,- (blm ongkir)



Load disqus comments

0 comments