Feb 10, 2009

Kontes Kita

Sama seperti temen-temen yang lain, saya suka sekali ikut kontes, terutama yang online. Tentu karena hadiah yang diberikan, bikin penasaran. Maklum, kondisi finansial yang belum memungkinkan membuat saya memaksimalkan apa yang saya punya dan temukan. Senang sekali rasanya jika nama kita menjadi salah satu dari sekian banyak pemenang yang diumumkan.

Selama ini beberapa hadiah yang pernah saya menangkan adalah beberapa software dan beberapa lembar uang melalui PayPal. Mudah2an ke depannya bisa mendapatkan yg lebih lagi... amiin.

Kontes Kita adalah blog yang saya buat sebagai sarana berbagi informasi berbagai kontes, sayembara, kompetisi, undian dan sejenisnya yang saya temukan dan saya ikuti dari berbagai situs, blog, forum, milis, koran, majalah, poster, tivi, dan radio. Yang tentunya bisa diikuti juga oleh temen2 pengunjung situs ini, dan gratis terutama.


Kontes kita hanya memberikan informasi kontes, bukan merupakan bagian dan tidak berhubungan sama sekali dengan perusahaan/panitia penyelenggara kontes. Jadi, mohon setiap komplain, pertanyaan, dll yang berhubungan dengan kontes, produk, perusahaan/ panitia penyelenggara dikirimkan langsung kepada perusahaan/ panitia penyelenggara kontes yang alamat, link, atau no. telp nya dicantumkan pada bagian bawah artikel kontes kita. Kontes Kita tidak bertanggung jawab terhadap efek yang didapat peserta akibat mengikuti kontes yang dicantumkan di blog ini, kecuali klo mo bagi2 hadiah sih.... tidak menolak ;p.

Feedback, pertanyaan, info kontes, pasang iklan dsb bisa dikirim ke konteskita@gmail.com

Terima kasih.

Admin
Devi.
Load disqus comments

0 comments