Jun 4, 2012

Allianz Junior Football Camp 2012



Kontes Link: http://football-for-life.com
Deadline: 6 Juli 2012
Hadiah: Tiket peserta Allianz Junior Football Camp 2012 di Munich
Peserta: usia 14-16 tahun



Copy-paste dari webnya...


Daftar Allianz Junior Football Camp 2012
Petualangan 5 hari yang sangat mengesankan untuk remaja dari seluruh dunia


Setelah sukses menyelenggarakan tiga Junior Football Camp di tahun 2009,2010,2011, tahun 2012 kegiatan ini dilanjutkan. Tahun ini, Allianz akan menyelenggarakan Junior Football Camp yang  keempat dan mengundang remaja dari seluruh dunia, untuk datang ke Munich, Jerman. Para remaja ini mendapat kesempatan untuk mengikuti dunia sepak bola profesional klub Bayern Munchen dan menjadi bagian dari akademi sepak bola yang luar biasa.

Kamu berminat untuk mengikuti latihan dengan pelatih resmi pemain muda FC Bayern di tempat latihan mereka? Kamu ingin bertemu dengan pemain utama FC Bayern? Apakah kamu pernah ke Allianz Arena untuk nonton langsung pertandingannya dan mengikuti eksklusif tur Allianz Arena?

Ini saatnya. Dapatkan pengalaman sepak bola selama 5 hari yang fantastis sekali seumur hidup. Ceritakan pengalaman terbaik dalam bermain bola dan unggah foto terbaik.


Pendaftaran klik di sini
Persyaratan dan ketentuan klik di sini





Kontes kita hanya memberikan informasi kontes, bukan merupakan bagian dan tidak berhubungan sama sekali dengan perusahaan/panitia penyelenggara kontes. Jadi, mohon setiap komplain, pertanyaan, dll yang berhubungan dengan kontes, produk, perusahaan/ panitia penyelenggara dikirimkan langsung kepada perusahaan/ panitia penyelenggara kontes yang alamat, link, atau no. telp nya dicantumkan pada bagian bawah artikel kontes kita. Kontes Kita tidak bertanggung jawab terhadap efek yang didapat peserta akibat mengikuti kontes yang dicantumkan di blog ini, kecuali klo mo bagi2 hadiah sih.... tidak menolak ;p. Feedback, pertanyaan, info kontes, pasang iklan dsb bisa dikirim ke konteskita@gmail.com
Load disqus comments

0 comments